Selasa, 22 Februari 2011

Penantian selama 2010 yg tak kunjung tiba ........

Tahun 2010 .... tahun yg baru tahun yg penuh harapan untuk segera punya momongan .... kita coba unruk program lagi bulan ke Mei karena setelah kuret taun lalu selain masih buat trauma juga mens aku jadi kacau .. kadang mens kadang juga engga ....
Bulan mei ... juni ... juli ... belom ada hasil juga ... udah stop ke dok karena give up .... udah coba pasrah aja sambil mulai minumin jamu tradisional indonesia buat bkin subur .. dan memang bener ada hasilnya .. aku mens nya jadi teratur lagi .. cuman ya itu ... harganya ga kira2 ... satu gelas nya Rp.120.000 seminggu 2 kali. Ada 4 bulan-an aku coba minum jamu teratur ... sampe mens ku lancar sampe sekarang aku gak kesana lagi .... selain nya aku masi minumin FORBETES 3x sehari dan folic acid 3x sehari juga ...

Bulan agustus, aku coba ke singapore lagi, chek up ke dok yg katanya cukup terkenal disana. Hasilnya sama ... PCO dan obat gula lagi cuman beda merk sama yg di indo.
 Kata dok nya disana .. aku harus rajin olaraga ... hmmmmm diet .... dan ga perlu kesana lagi karena pasti hamil asal nurut sama dok.

Iya aku olaraga setiap hari ... stelah mens aku olaraga .. lari di rumah kadang di depan tv pake segala macem alat olaraga ... menjelang masa subur .. aku totally stop olaraga .. soalnya aku parno ... aku pikir kalo olaraga tar sperm nya keluar semua .. wkwkwkwkwk ... silly thoughts ........=P
Setiap mendekati mens ... aku selalu punya persedian tespek di sebelah ranjang ... 2-3 hari sebelum jdwal mens, pasti aku tes (karena takut sama pengalaman2 sebelumnya yg selalu telat tau), dah hasilnya selalu NEGATIF. Perasaan kecewa .... sedih .... itu selalu hadir di setiap jadwal mens .. udah mah PMS .. wah nambah2 deh ...

Bulan September ada waktu holiday ... kita rencana buat honeymoon di Malaysia (bareng keluaraga juga sih hehehee) udah rencana buat siapa tau bisa berhasil make baby disana ... ehhhhh hubby drop sakit .. ga naggung2 sakitnya campak jerman (RUBELLA) http://en.wikipedia.org/wiki/Rubella. Dok bilang ga bole hubungan ... kalo jadi amit2 anaknya bisa cacat. Jadi waktu pergi holiday pun dia masih dalam masa penyembuhan. Sempet kesel setegah mati .... kok cobaan banget ya rasanya, tau susah buat holiday .. sekalinya ada waktu holiday hubby kena penyakit gitu ... ya udah gigit jari deh ....... hmmmmmmm =(

Bulan October, aku periksa darah TORCH (http://en.wikipedia.org/wiki/TORCH_complex) dan ACA http://www.sharedjourney.com/define/aca.html semua hasil lab bagus ... jadi makin semangat buat make baby lagi ..... ^^

November ... Desember .... belum hamil juga ....... =( 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar